Cute Onion Club - Onion Head

Connect with Us

Kamis, 22 Agustus 2013

Justin Bieber Terbaru Rekam Tidak Punya Musik

Justin Bieber Newest Record Has No Music 
Justin Bieber memiliki sejumlah besar penggemar dan banyak yang berpikir bahwa ia tidak bisa berbuat salah. Sayangnya, seperti remaja lainnya, ia telah membuat adil dari kesalahan. Dia juga telah mendapat lebih daripada adil dari pers buruk akhir-akhir ini. Tidak semua pers baru-baru ini telah buruk sekalipun. Awal bulan ini media bangga mengumumkan bahwa baby itu telah memecahkan rekor dan pergi "berlian." Sekarang dia telah membuat rekor lain, tapi ini rekor terbaru tidak memiliki musik dan bahkan bukan lagu.

19 tahun bintang pop menetapkan jenis yang indah berbeda yang tercatat pada Sabtu 17 Agustus tahun ini. Penyanyi Kanada mengabulkan keinginan ke-200 melalui Make-A-Wish Foundation yang telah menempatkan dia dalam kategori khusus. Dia adalah satu-satunya artis rekaman sepanjang sejarah yayasan untuk memberikan 200 keinginan.
The Make-A-Wish Foundation adalah sebuah organisasi amal non-profit yang didirikan di Amerika Serikat. The hibah yayasan ingin anak yang memiliki terminal atau mengancam kehidupan penyakit. Amal merasa bahwa dengan dikabulkannya keinginan ini bahwa mereka dapat "memperkaya pengalaman manusia dengan harapan, kekuatan, dan sukacita."
Untuk anak untuk memenuhi syarat untuk sebuah keinginan, mereka harus antara usia dua setengah tahun-tua dan 18 tahun-tua ketika mereka disebut. Dokter anak adalah otoritas tertinggi adalah memutuskan kelayakan mereka.
Make-A-Wish Foundation memiliki 62 bab yang terletak di seluruh Amerika Serikat dan mereka beroperasi di lebih 47 negara di seluruh dunia dengan kantor afiliasi 36. David A. Williams adalah presiden dan CEO dari yayasan.
Yayasan ini terbentuk pada musim semi 1980. Seorang tujuh anak laki-laki tahun, Christopher James Greicius dirawat karena leukemia. Chris selalu ingin menjadi seorang polisi. Sebuah Amerika Serikat Kustom Petugas, Tommy Austin menjadi teman dengan Greicius muda dan ia disusun untuk Departemen Arizona petugas Keamanan Publik untuk bekerja di luar pengalaman bagi anak itu. Pengalaman ternyata pesiar panjang hari dengan Chris menjadi seorang perwira polisi. Aktivitasnya termasuk naik sebuah helikopter polisi, mendapatkan seragam polisi yang disesuaikan dengan kebutuhan, dan mendapatkan dilantik sebagai Departemen kehormatan pertama patroli Keamanan Publik dalam sejarah negara Arizona.
Christopher James Greicius meninggal segera setelah pengalamannya, namun keinginannya menjadi inspirasi bagi organisasi keinginan-pemberian terbesar di dunia. Pada tahun 1993 Make-A-Harapan International secara resmi dibuat untuk melayani lima negara di luar Amerika Serikat. Negara-negara asli adalah Inggris, Israel, Jepang, Pakistan dan Turki. Make-A-Harapan International memiliki misi yang sama seperti 
Make-A-Wish Amerika. Divisi International Foundation sekarang membantu untuk memberikan keinginan anak-anak di 47 negara di lima benua.
WWE Superstar John Cena memegang rekor paling keinginan diberikan pada lebih dari 400. Tapi Justin Bieber baru saja melompat ke atas dari daftar artis rekaman yang telah diberikan keinginan. Jadi rekor terbaru penyanyi itu bukanlah dari berbagai musik sama sekali.
Delapan tahun Annalysha Brown-Rafanan adalah orang ke-200 untuk mendapatkan keuntungan dari kemurahan hati Bieber untuk Make-A-Wish Foundation. Dia harus bertemu idolanya di Atlanta, Georgia pada hari Sabtu. Entertainment Tonight melaporkan bahwa Annalysha mengubahnya "meet-and-greet" kesempatan menjadi Pertanyaan dan Jawaban sesi.
Delapan tahun bertanya banyak pertanyaan, paling tidak yang, itu akan ia menikahinya. Sebagai catatan? Bieber mengatakan ya. Annalysha menderita kondisi hati yang mengancam kehidupan dan ibunya sangat senang bahwa putrinya harus bertemu idolanya.
Entertainment Tonight berbicara kepada ibu Annalysha itu, Cortina Brown. Sang ibu delapan tahun mengatakan, "Justin Bieber membuat dia bahagia, dan melalui semua penyakitnya dan menyodok dan semua itu, ia hanya membutuhkan waktu jauh dari 'aku sakit.'"
Justin Bieber mungkin memiliki beberapa kritikus, tetapi dengan catatan terbaru 200 keinginan diberikan, dia telah melampaui gelar musiknya sebagai bintang pop. Untuk satu gadis kecil setidaknya, ia adalah idola dia selalu ingin bertemu dan Bieber membuat hal itu terjadi. Kami akan terus merekam dan mengatakan kepada Justin Bieber, "Anda mungkin seorang remaja, namun, Mr Bieber, Anda adalah manusia."

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More