Cute Onion Club - Onion Head

Connect with Us

Jumat, 16 November 2012

Justin bieber dan selena Gomez putus

HUBUNGAN asmara Justin Bieber, 18 tahun,  dengan Selena Gomez, 20 tahun, beberapa kali digosipkan di ujung tanduk.
Namun, baru Jumat (9/11) kemarin waktu setempat kita tahu mereka betulan putus.
Kali ini bukan isapan jempol alias gosip, tapi fakta yang sudah dibenarkan orang-orang dekat Bieber dan Gomez. Dikatakan pula, mereka putus seminggu sebelum beritanya keluar.
Kabar mereka putus pertama muncul di situs E!News yang mengutip sebuah sumber mengatakan jadwal keduanya yang super sibuk membuat mereka susah bertemu untuk membina hubungan asmara. Sesaat setelah kabar mereka putus terungkap, Gomez berkicau di Twitter- nya, “That's a wrap...” yang artinya kira-
kira “selesai sudah.”
Apa ia sedang bicara soal hubunganya dengan Bieber? Lantas, apa mereka putus hanya karena masing-masing terlalu sibuk?

Hollywood Life Minggu (11/11) menanyai sejumlah sumber dekat Bieber dan Gomez untuk mencari tahu apa sebetulnya penyebab mereka putus. Dan jawabannya, bukan semata karena masalah jadwal kerja masing-masing yang padat.
“Dia (Gomez) terlalu dewasa untuk Justin,” bilang sebuah sumber. “Justin masih ingin bersenang-senang dan ingin Selena selalu menemaniya bersenang-senang. Tapi Selena bertingkah seperti ibunya, melarangnya untuk
pergi bersenang-senang, dan bagi Justin, ia (Gomez) jadi membosankan.”
Tanda-tanda hubungan asmara Bieber-Gomez bermasalah juga sudah kelihatan seminggu belakangan. Pada 29 Oktober silam, Bieber mengunggah foto lewat Instagram-nya dengan  keterangan foto “Lingse” (yang diartikan orang itu anagram dari “single”), menjadi pertanda Bieber baru saja putus dari Gomez.
Pada 30 Oktober, Bieber terlihat berada di kampung halaman Gomez di Dallas, Texas. Bieber makan di restoran favoritnya dan Gomez, Hooters di Dallas. Namun, Bieber makan sendirian. Gomez justru tak menemani Bieber saat itu.
Kemudian, saat menghadiri fashion show produk lingerie Victoria Secret pada 7 November kemarin, Bieber diketahui menggoda para model, berfoto dengan mereka, dan dikatakan meminta nomor telepon mereka.
Hollywood Life mencatat, kelakuan Bieber tidak seperti orang yang tengah punya pacar.
Bieber dan Gomez pacaran selama 2 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More